Harga Modem Mifi 4G LTE Terbaru Harga 200 ribuan

Harga Modem Mifi 4G LTE– Modem merupakan salah satu alat untuk menghubung perangkat gadget ke internet. Modem juga banyak sekali merk dan jenisnya, dari gsm, cdma, evdo sampai yang sudah mengusung teknologi 4G LTE. Tentu saja saat ini banyak sekali merk modem yang banyak dijumpai. Dan modem jaman dahulu hanya bisa di koneksikan lewat laptop saja. Namun seiring perkembangan jaman maka ada modem yang digabungkan dengan perangkat router yang disebut modem Mifi.

Modem tersebut memang berfungsi sebagi modem dan juga bisa digunakan router yang memancarkan sinyal. Dengan begitu pemilik modem mifi bisa menghubungkan gadget, notebook, tablet atau perangkat elektronik yang sudah dipersenjatai dengan perangkat wifi. Keuntungan modem mifi ini adalah memungkinkan banyak hp bisa terhubung dengan internet selain itu bagi para gamer pokemon go, modem wifi ini tentu saja akan menghemat batrei karena tidak perlu menghubungkan koneksi internet yang menghabiskan banyak sekali baterai.

Harga Modem Mifi 4G LTE Terbaru

Harga Modem Mifi 4G LTE Terbaru

Modem mifi saat ini, rata-rata sudah didukung dengan koneksi internet yang cepat yaitu 4G LTE. Dengan koneksi ini anda bisa menonton youtube tanpa buffering lama lo, bisa dipastiin kayak main diwarnet atau wifi cornet. Harga dari modem wifi ini juga amat terjangkau. Namun semua tergantung. Dan hal yang anda perlu perhatikan sebelum membeli mdem mifi adalah jaringan ditempat anda apakah sudah mendukung koneksi 4G atau belum. Lalu bagaiamana cara mengentahui jaringan gsm atau cdma yang ada ditempat anda?Caranya mudah pinjem hp temen yang sudah dukung 4g lalu liat jaringannya ada pa gak gitu aja.

Berikut daftar harga Modem Mifi 4G LTE Terbaru

Merk Harga Jaringan
Smartfren Andromax M2Y IDR 300.000 CDMA
Smartfren Andromax M2S IDR 375.000 CDMA
Prolink WNR1011 IDR 475.000 GSM
TP-Link M5350 IDR 765.000 GSM
Huawei E5336 IDR 525.000 GSM
Bolt Orio Movimax IDR 459.00 GSM
Huawei  Mifi Cat 4 IDR 1.112.000 GSM
Huawei 3G Modem wifi IDR 851.000 GSM
Sierra 754S IDR 360.000 GSM
Smartfren Andromax M2S IDR 299.000 CDMA
Huawei E5573 IDR 729.000 GSM
Huawei E5251 IDR 550.000 GSM
Bolt Huawei Vella E5578 IDR 425.000 GSM
Advan JR-108 IDR 300.000 GSM
MIFI M3Z IDR 299.000 CDMA
MIFI M3Y IDR 299.000 CDMA

Diatas merupakan daftar harga yang bisa kami rangkum. Dengan memanfaat modem mifi kemudahan dalam mencari hiburan maupun informasi juga semakin mudah. Modem ini merupakan modem yang mudah dibawa dan sudah didukung oleh baterai, jadi tidak perlu dicolokin kelistrik untuk menghidupkanya. Berbeda dengan rouer atau modem biasa mereka membutuhkan koneksi listrik sehingga tidak kompatibel jika harus dibawa kemana-mana.

Dengan menggunakan modem ini maka anda juga bisa hemat paket internet, bayangin nih bagi yang punya dua ponsel android apakah harus membelikan keduanya pulsa, pasti mahal bangetkan namun dengan modemmifi anda bisa tetap berinternet pada kedua hp android anda. Ukuran dari modem mifi diatas juga kecil kok dan mudah dibawa dikantong. Serta baterai yang sudah terpasang juga udah gede banget jadi jangan khawatir jika modem mifinya cepat low bat.

Harga yang dibandrol oleh modem mifi diatas juga bervariasi dari 200 ribuan hingga 1 jutaan. Demikianlah informasi mengenai Harga Modem Mifi 4G LTE Terbaru Harga 200 ribuan yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat sehingga anda tidak terjerumus membli modem dengan harga yang cukup mahal.

 

harga mifi termurah, mifi murah gsm, mifi murah, mifi 200 ribuan, mifi termurah, mifi 4g lte murah, harga mifi murah, harga mifi gsm, harga mifi advan 4g, mifi advan 4g, modem mifi 4g murah, mifi gsm murah, Harga mifi 200 ribuan, modem wifi harga 200 ribuan, mifi 4g termurah, mifi harga 200 ribuan, Mifi 4g harga dibawah 400 ribu, mifi wifi 4g 200 ribuan, harga mifi all
Harga Modem Mifi 4G LTE Terbaru Harga 200 ribuan | Rindy Syahputra | 4.5
loading...
/* */

Info Harga Terbaru